Selamat datang di HD computer tempat pengetahuan dan belanja komputer

Rabu, 30 Juni 2010

vga pixelview 9500gt 512mb 128bit ddr3

| Rabu, 30 Juni 2010 | 0 komentar

PixelView Geforce 9500 GT 512 MB GDDR3 128 BIT


Stabil dan Berkinerja Baik

Pada kemasan graphics card ini Pixelview menjanjikan kinerja dengan penghematan harga. Dengan adanya slogan tersebut, CHIP sedikit penasaran untuk segera melakukan pengujian.

Image

Melihat lebih jauh dari graphics card ini, Pixelview mempersenjatai produknya dengan chipset 9500 GT dari NVIDIA dan memori sebesar 512 MB GDDR3 dari Samsung.
Walaupun graphics card ini berhasil lolos dari seluruh pengujian yang dilakukan, namun hasil yang diperoleh sedikit mengecewakan. Kinerja yang ditawarkan oleh graphics card ini adalah kinerja standar dari chipset 9500 GT. Meski demikian, untuk tingkat kestabilan graphics card ini dapat diandalkan. Sementara itu, nilai lebih dari graphics card ini adalah HSF bawaannya mengasilkan suara yang tidak menggangu telinga.
Walaupun dokumentasi yang diberikan cukup informatif dan memudahkan proses instalasi, namun perlengkapan yang dibundel pada kemasan graphics card ini terbilang minim. Kemungkinan hal ini dikarenakan Pixelview berusaha menekan biaya produksi. Untuk pemasangan dalam casing tidak akan menjadi masalah. Hal ini dapat dilihat dari desain graphics card yang cukup baik. Di samping itu panas yang dihasilkan oleh graphics card ini nampaknya masih dalam batas wajar.

Image

DESAIN - Desain sederhana dari Pixelview.

Image

OUTPUT - Dua buah DVI Out tersedia pada graphics card ini.

Image

Kesimpulan: Walapun kinerja yang ditawarkan oleh graphics card ini terbilang biasa-biasa saja, namun graphics card ini masih layak untuk menemani Anda dalam menonton film-film kesayangan. Nilai lebih dari graphics card ini adalah suara fan yang dihasilkannya masih dapat ditoleransi oleh telinga.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. HDcomp@ymail.com . All rights reserved | komputeranda-hdcomp.blogspot.com is proudly powered by google.com
ShareThis